Gardenia Glow Serum Lotion Rahasia Kulit Sehat dan Glowing Setiap Hari

Excited banget ketemu produk yang bisa bikin kulit sehat dan Glowing setiap hari. Gardenia Glow serum lotion. Seperti namanya, ini tuh produk serum lotion yang menggabungkan manfaat serum dan lotion sekaligus.

Bisa kebayang dong gimana hasilnya? Penggunaan body lotion biasa paling hanya melembapkan kulit dari luar. Beda halnya dengan lotion yang ada kandungan serumnya. Tahu kan manfaat serum?

Yup, serum memiliki kemampuan meresap lebih cepat hingga lapisan terdalam sehingga hasilnya tentu lebih efektif dalam melembapkan dan mencerahkan kulit.

Nggak heran, Gardenia Glow serum lotion hadir dengan klaim berkhasiat membuat kulit sehat, lembap dan glowing di setiap pemakaian, bahkan sejak pemakaian pertama lho.

Hayoo pasti pada penasaran kan dengan produknya. Tenang, di postingan ini kamu akan temukan Review Gardenia Glow lengkap dengan informasi harga dan tempat belinya. Baca sampai tuntas ya!

Gardenia Glow Serum lotion

Gardenia Glow Serum Lotion, Body Care Anti Ribet

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit sehat, lembap dan glowing setiap hari? Pastilah semua perempuan mendambakan kulit sempurna seperti itu. Tak terkecuali emak-emak berdaster seperti saya.

Namun untuk mewujudkan kulit idaman semua perempuan butuh perawatan yang intens. Nah, tahu sendiri kan, kesibukan emak-emak seharian. Urus suami, urus anak-anak, urus dapur, urus cucian, urus lantai dan bla bla bla. 

Seabreg pekerjaan rumah yang seperti tak ada habis-habisnya. Mana sempat urus diri sendiri. Mana bisa ke salon. Masuk ke kamar mandi sebentar saja sudah diteriaki anak, huhu.

Jujurly, saya memang sempat keteteran banget. Apalagi setelah lahiran anak ketiga. Bayangkan, ngasuh 1 bayi plus duo balita yang lagi aktif-aktifnya tanpa ART. Tapi kesibukan itu nggak bisa jadi dalih untuk tidak merawat kulit, kan?

Untungnya saya paham tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit. Jadi, walau sesibuk apapun, rutinitas melakukan perawatan kulit nggak boleh ke-skip. Tetap jalan walau harus mencuri-curi waktu.

Karena itu dalam memilih produk perawatan kulit, saya selalu mengedepankan kepraktisan. Emak-emak rempong seperti saya memang butuhnya cuma Simple body care routine. Iya, nggak?

That’s why, saya senang sekali bisa menemukan Gardenia Glow serum lotion,  body care yang kandungannya berupa perpaduan antara lotion dan serum.

Dengan adanya produk ini, saya nggak perlu lagi pakai body lotion dan body serum bergantian. Cukup gunakan serum lotion ini saja. Benar-benar body care anti ribet, kan?

Review Gardenia Glow Serum Lotion yang Bikin Glowing Setiap Hari

Saat tahu ada body care yang menggabungkan manfaat lotion dan serum dalam satu produk, saya nggak pikir panjang dong. Langsung check out 3 varian sekaligus. Mumpung harganya terjangkau.

Gardenia Glow serum lotion hadir dengan bahan-bahan utama berupa perpaduan Niacinamide dan Milk yang telah terbukti secara klinis menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga mampu melembapkan mencerahkan kulit lebih efektif.

Produk Simple body care routine ini juga sudah diformulasikan menjadi Glow Skin Serum yang menggabungkan manfaat lotion dan serum sehingga mampu membuat kulit sehat, lembap dan glowing sejak pemakaian pertama. 

Plusnya lagi nih, Gardenia Glow sudah diperkaya dengan UV Protection yang berfungsi menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Komposisi

Aqua, Glucerin, Ethyhexyl Methaxycinnammate, Niacinamide, Cetearyl Alchohol, Fragance, Glyceryl, Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl Methaxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioca, Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate / Sodium Acrylalydimethyl, Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates / C 10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Argan Oil, Disadium, EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocin-namate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Cl 16255, Cl 47005

Kemasan

Gardenia Glow serum lotion ini dikemas dalam botol berukuran 200 ml dengan tutup berbentuk fliptop yang cukup rapat sehingga aman dan tidak mudah tumpah. Ukurannya sendiri memang agak besar tapi masih muatlah masuk di tas untuk travelling.

Pada kemasan bagian depan terdapat informasi mengenai nama produk, kandungan utama dan ukuran. Informasi lebih detail seperti klaim produk,  cara pemakaian, komposisi, BPOM, logo dan barcode ada pada kemasan bagian belakang.

Warna kemasannya sendiri adalah putih yang dipadukan dengan warna lain. Seperti yang sudah saya singgung di atas. Gardenia Glow ini punya tiga varian. Setiap varian memiliki warna khas.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat!

Review Gardenia Glow Taifi Rose

Varian pertama ada Gardenia Glow Taifi Rose dengan warna yang feminine. Paduan antara putih dan merah cerah.

simple body care routine menggunakan Gardenia Glow Royale Jasmine

Selanjutnya varian Gardenia Glow Royal Jasmine yang hadir dengan kemasan warna putih mix hijau tosca yang terlihat menawan.

Gardenia Glow Midnight Gardenia

Varian berikutnya adalah Gardenia Glow Midnight Gardenia yang dikemas dalam botol berwana putih dengan nuansa violet. Perpaduan warna yang menarik. Membuat kemasannya tampak elegan dan manis.

Warna, Tekstur & Aroma

Glowing setiap hari dengan Gardenia Glow

Ketiga varian Gardenia Glow memiliki warna dan tekstur yang sama. Warnanya putih susu dengan tekstur kelihatan agak kental. Namun setelah di-apply barulah terasa, tekstur sebenarnya sangat ringan. 

Namanya juga serum ya! Gampang banget di-blend sehingga cepat pula meresap. Sukanya lagi serum lotion ini sama sekali nggak meningalkan rasa lengket di kulit.

Nah, perbedaan ketiga varian Gardenia Glow ada pada aromanya. Setiap varian memiliki wangi yang unik. 

Buat yang penasaran dengan aroma wewangian mawar kota Thaif, nggak perlu jauh-jauh ke Arab Saudi. Kamu bisa menikmati aromanya pada Gardenia Glow Taifi Rose. Wanginya lembut dan semerbak. Pakai serum lotion ini bisa bikin kamu berbunga-bunga serasa orang yang lagi jatuh cinta. 

Pada Gardenia Glow Royal Jasmine kamu akan mencium aroma bunga Jasmine yang manis. Wanginya sangat menyejukkan. Bisa mengubah suasana hati yang tadinya mendung jadi cerah. Wanginya juga bisa bikin penampilan kamu makin pede.

Gardenia Glow Midnight Gardenia juga memiliki wangi yang khas. Wangi bunga Gardenia yang bikin rileks dan menenangkan hati. Cocok digunakan di malam hari karena wanginya seperti aromaterapi. Bisa bikin tidur jadi nyenyak.

Cara Pemakaian

rekomendasi body lotion Gardenia Glow serum lotion

Cara pemakaian Gardenia Glow serum lotion ini sangatlah mudah. Sama seperti penggunaan body lotion atau body serum pada umumnya. Buka tutupnya lalu tuangkan produk secukupny ke telapak tangan.

Kemudian usapkan dengan lembut ke tangan, kaki atau ke seluruh tubuh. Gunakan serum lotion ini secara teratur setiap pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Testimoni

Lebay ngga ya kalau saya bilang ketemu Gardenia Glow ini seperti ketemu harta karun. Ya, hartu karun bagi emak-emak rempong yang pengen juga glowing setiap hari tapi nggak pengen ribet dan keluarin banyak duit.

Ya, terserah lah kalau ada yang bilang lebay yang jelas saya bersyukur banget bisa ketemu produk Simple body care routine yang harganya terjangkau dengan kualitas terjamin.

Saya sudah mencoba Gardenia Glow ini selama beberapa hari dan hasilnya beneran memuaskan. Setidaknya saya nggak jadi emak-emak dasteran yang punya kulit kering dan kusam lagi.

Sejak pemakaian pertama saya sudah merasakan perubahan pada kulit yang auto glowing dan lembap seharian. Efek glowing-nya bikin kulit jadi terlihat setingkat lebih cerah namun nggak permanen.

Untuk benar-benar bisa mencerahkan memang butuh proses. Nggak ada yang instan. Karena itu kalau mau dapat hasil yang maksimal kudu rutinakan setiap hari.

Suka dengan teksturnya yang ringan. Ketika diusap ke kulit langsung meresap dan nggak lengkap.

Wanginya juga juara banget. Nggak nyesel deh saya check out 3 varian sekaligus. Love dengan semua aromanya yang lembut dan menenangkan. Awet pula. Tahan berjam-jam. Bikin emak-emak berdaster jadi makin percaya diri walau kerjanya di rumah doang, hehe.

Eitss, sejak pakai Glow skin serum ini, PakSu juga makin lengket lho. Aromanya itu loh, menggoda, hihi. Kirain istrinya pakai parfum padahal cuma serum lotion. Eh tapi beneran deh, kalau sudah pake Gardenia Glow nggak perlu lagi pakai parfum.

Penutup

Setelah membaca Review Gardenia Glow di atas kamu pasti makin penasaran kan, kira-kira berapa harga Gardenia Glow dan bisa beli dimana?

Tenang, bakal saya bocorin. Harganya sangat terjangkau kok. Hanya Rp20.000/pcs. Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan body care yang ada kandungan serum dan lotion dengan khasiat dapat membuat kulit sehat, lembap dan glowing setiap pemakaiannya. Ukurannya juga lumayan besar jadi bisa dipakai lama.

Produk Gardenia Glow Serum Lotion ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan NA18230103595 dan memiliki sertifikasi dari MUI jadi sudah terjamin lah keamanan dan kehalalannya.

Namun kamu tetap harus berhati-hati ya! Di luaran sana banyak beredar barang palsu. Jangan sampai kamu ketipu. 

Nah, kalau saya belinya memang langsung di toko resmi yang menjual rangkaian-produk body care asli termasuk serum lotion ini.

Kalau kamu tertarik, yuk langsung saja check out di sini. Kemarin saya belinya yang paketan. Dapat diskon plus bebas ongkir juga. Pengirimannya cepat dan packaging-nya juga rapi.

Ok, sekian dulu Review Gardenia Glow dari saya. Semoga membantu ya. Saya sudah merasakan khasiat Simple body care routine yang bikin kulit lembap dan cerah bersinar setiap hari. Sekarang giliran kamu dong

Yuk, wujudkan impian punya kulit sehat dan Glowing setiap hari bersama Gardenia Glow Serum Lotion. Buktikan sendiri ya! Selamat mencoba.

11 komentar untuk "Gardenia Glow Serum Lotion Rahasia Kulit Sehat dan Glowing Setiap Hari"

Comment Author Avatar
Ih, penasaran banget sama wanginya Royal Jasmine. Aku udah lama gak pake body serum ini, teksturnya sukak, xixixi..
Comment Author Avatar
Aku suka jasmine.. wanginya bikin tenang.. selain itu wanginya awet walau dibuat aktivitas seharian..
Comment Author Avatar
Suka sama aroma yang tahan lama dan apiknya menjaga kelembutan kulit. Cocok sih ini memang jadi body lotion yang dapat diandalkan dan cukup pula buat masuk dalam tas diajak bepergian
Comment Author Avatar
Gardenia glow serum lotion rahasia kulit sehat dan glowing tiap hari. wanginya enak, harganya ekonomis pula
Comment Author Avatar
Buat ibu-ibu yang punya segudang aktivitas, mau pake body care routine emang kayak mustahil banget. Jadi butuhnya yang simpel kayak body lotion dan body serum dalam satu produk gitu. Nah Gardenia Glow Serum Lotion ini cocok banget untuk kebutuhan bu-ibu.
Comment Author Avatar
Wangi Gardenia Glow Serum Lotion menyegarkan begini, jadi menghemat pengeluaran yaah..
Gak perlu pakai parfum lagi karena wanginya tahan lama juga. Dapat manfaat kulit sehat, lembut dan glowing setiap hari sejak pemakaian pertama.

Paling penasaran sama Gardenia Glow Taifi Rose yang wanginya kaya wewangian mawar di Thaif.

Manifest haji dan umrah, Bismillah..
Comment Author Avatar
Aku udah coba semua variannya juga nih. Paling suka ama yg varian Midnight Gardenia. Wanginya bikin nagih.
Comment Author Avatar
Aku baru nyobain yang ijo sih, Kak. Itupun minta punya temanku. Kayaknya, aku bakalan beli yang warna ijo. Karena aku sudah sejatuh itu sama pesona dan aroma Gardenia Glow Serum Lotion yang warna ijo.
Comment Author Avatar
Betul sekali mbak,sensasi kemanfaatan serum dan lotion sudah dirasakan sejak pertama pemakaian. Selain itu, pasca menggunakannya tidak licin kalo kena air dan aromanya melekat ya
Comment Author Avatar
Ibu-ibu bisa banget me time-nya dengan cara merawat kulit dengan Gardenia Glow Serum Lotion ini. Merawat kulit bisa berarti merawat kesehatan mental juga ... biar segar lagi menghadapi anak2 ya, Siska :)

Btw, saya penasaran dengan Gardenia Glow Royal Jasmine ... wanginya melati ya ... saya suka sama wangi melati.
Comment Author Avatar
Kandungan utama Gardenia Glow Serum Lotion yakni Niacinamide dan Milk dapat membuat kulit glowing setiap hari dan karena mampu menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga lebih efektif mencerahkan kulit.

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.